Jumat, 22 Agustus 2008

Robot Penolong . . .

Gak tau kenapa, akhir-akhir ini jadi sangat hobi gambar2 karakter... ini salah satu hasil isengnya. Kata istriku, namanya Robot Penolong :)


Dibuat dengan : Adobe Illustrator, hasil trace manual gambar yang dibuat terlebih dahulu di kertas (dengan pensil)Gambar Asli (hasil scan):

5 komentar:

ud mengatakan...

Assalamu'alaikum di..
keren euy gambarna..
itu buatnya pake apa ya ? corel ato photoshop ? awalna bikin sketsa dulu di kertas trus di-scan ato gmn ?
mun bisa mah dibikin tutorial supaya bisa bikin gambar kaya gitu :P

Galih mengatakan...

Wiih keren, Kang Aldi, saya izin nge link ya ? Saya di www.bisnisfarmasi.wordpress.com

Dien mengatakan...

Gambarnya bagus gan, ijin buat copy yaa..

Dien mengatakan...

gambarnya bagus gan.. ijin copy yah

Anonim mengatakan...

Gambar robot yg laen donk,.
ne gambarnya keren,.
tp harus gambar yang lain biar gak bosen..