Jumat, 17 Oktober 2008

hanif imaduddin



ini foto hanif yang aku olah ulang pake adobe illustrator, 
lumayan lah, tapi tetep jauh lebih lucu hanif yang asli :D....
 (P.S. : hanif itu putra kedua dari teh Lita kakak iparku yang tinggal di Cimanggis)

foto asli hanif : 


maaf gak ada lanjutannya kok . . .

7 komentar:

bulldozer parts mengatakan...

well its nice to know that you have great hits here.

michigan loader mengatakan...

very nice! hahahahaha

excavator contractor mengatakan...

im your favorite reader here!

wheeled loader mengatakan...

its good to know about it? where did you get that information?

lita mengatakan...

Ha..ha...ha... lucu banget, thanx ya, Akmal minta digambarin juga tuh...:)

teeka mengatakan...

Waktu aku liat postingan ini di bookmark aku.. aku kira hanif tuh nama calon bayi Aldi.. hehe...

Anonim mengatakan...

awal yang baik