Jumat, 24 Agustus 2007

Di Persimpangan . . .

Wuih.... banyak pekerjaan menanti di depan mata. Dari tanggungjawab harian di apotek (sebagai apoteker) yang menuntut untuk terus dibenahi, karena apotek ini bakal jadi apotek besar (punya ISFI Jawa Barat) dan rencana sistem apotek yang mau di-launch awal tahun 2008 untuk 5 apotek sekaligus, what a huge project. Kemudian fleur !! interactive perusahaanku tercinta yang sedang "bangkit" dari kubur, entah kenapa akhir-akhir ini banyak pesanan datang, dan itu bukan pesanan yang main-main, belum lagi program fleur !! interactive untuk bikin toko on-line, mudah-mudahan target launch bulan Ramadhan bisa tercapai, karena hosting sama domainnya sudah terlanjur beli.

Harus FOKUS... pilih yang mana? Dua-duanya butuh keseriusan, dua-duanya butuh totalitas, dua-duanya pekerjaan yang menggiurkan . . . Atau aku jalankan dua-duanya aja ya?? (betul-betul belum bisa memutuskan) Tapi tenang, fleur !!, aku tidak akan meninggalkanmu . . . akan aku tuntun kamu sampai betul-betul bisa berjalan bahkan berlari . . . begitupun dengan kamu wahai apotek, jikalau suatu saat aku memang harus meninggalkanmu, aku akan memilih waktu dimana kamu sudah siap melangkah sendiri bahkan tanpa bimbingan tanganku.

Satu lagi. Kehidupan pribadiku : jadi kapan nih? Bapak - Ibu di Jogja sudah nanya terus, mereka berkata,"Jadi sudah ada Di?" waduh . . . paling jawabanku cuman,"belum Pak, belum Bu, lagi nyari nih" Wah . . . kalo memang jodoh insyaAllah dimudahkan.

Cukup ngacapruk-nya... ayo balik ke pekerjaan... besok deadline !!! Hahaha

Tidak ada komentar: