Jumat, 30 November 2007

Midnight Babble . . .

Wah !!! hari ini saya ditegur oleh tiga orang secara langsung untuk tiga macam kebodohan dan ketidaktelitian, yang diikuti oleh permintaan maaf secara langsung. Harusnya itu tidak usah terjadi. Tapi ya bagaimana lagi?


teguran pertama : waktu naik motor di jalan kebon bibit di bawah jembatan pasupati, entah kenapa saya ambil jalur kanan. Jelas aja bapak yang bersepeda motor berlawanan arah dengan saya berteriak : "hey ngapain lu?"dan saya cuman bisa berkata :"maaf pak maa-aaaaf" hah dasar !!!

teguran kedua : waktu naik motor di perempatan pintu tol pasteur, niat mau nyelip-nyelip diantara kemacetan lalu-lintas yang entah apa penyebabnya, stang motor menyenggol spion sebuah sedan mewah. Saya sendiri kaget.. perasaan mbak vega masih cukup ramping untuk memasuki celah lebar antar mobil itu. Dugggg (keras banget), dan spontan sang empunya mobil mengklakson saya.. Diiiiiinnnnnnnn, waduh saya pun cuman bisa melambaikan tangan yang bersalut sarungtangan hitam, sebagai simbol kata "maa-aaafff"

teguran ketiga : ketika chating via sebuah messenger terkenal dengan seorang kawan. Gurauan yang memang niatnya benar-benar hanya untuk bergurau, berubah menjadi kata-kata yang ternyata menyakitkan hatinya. Dan akhirnya percakapan pun berubah menjadi hujan kata "maaf"

Waduuuhhh... Aldiii.. what's wrong with you?

1 komentar:

maniks mengatakan...

hari penuh permintaan maaf yak,, ^^