Rabu, 05 Desember 2007

Snapshot Apotek . . .

snapshot:
C : "Mas ada canesten? atau fungiderm? saya kalau makan telor atau ayam suka gatal-gatal. Pakai canesten atau fungiderm bisa kan?"
P : "Waduh mas, itu sih gejala alergi, sedangkan canesten atau fungiderm itu obat anti-jamur, obatnya gak cocok mas."
C : "udah lah Canesten aja, katanya sih bisa."
P : "(bisa??kata siapa mas??-dalam hati-)Tapi gak cocok lho mas,obatnya bukan itu."
C : "udah lah canesten aja, yang ukuran kecil aja deh !!"


keterangan:
C = customer
P = pharmacist

komentar:
Euuhh... katanya nanya, eeehh udah dikasihtau yang bener, tetep keukeuh...
sebull!!! Tenang-tenang, konsumen adalah raja... tugasku adalah memberitahu semaksimal mungkin.

kesimpulan:
Ahhh... ternyata masih menyisakan jalan panjang penuh duri menuju eksistensi profesi apoteker/pharmacist di indonesia.

3 komentar:

bangdauz mengatakan...

ciayoo,di...
may the force be with U

anugerah perdana mengatakan...

woah multitalented juga ya
-desainer
-pharmacist
-entrepreneur

silakan di link mas, tapi mohon maaf kalo bertepuk sebelah tangan ;)

apoteknya dimana nih?

hitam :: jingga mengatakan...

apotek saya di jalan holis no.247... kalau ada waktu silahkan berkunjung :D...

btw, maksudnya bertepuk sebelah tangan? gak akan di link balik ya? gapapa kok :D skalilagi salam kenal aja