Minggu, 08 Februari 2009

Faiz Akbar Abdullah


selamat datang di dunia jagoanku . . .
(tidak bisa berkata-kata)


maaf gak ada lanjutannya kok . . .

10 komentar:

abah mengatakan...

beuh.. ini rupanya masterpiece terbaru sodara aldi teh. wilujeng pak..

hitam :: jingga mengatakan...

muhun alhamdulillah, haturnuhun bah :)

jhoni mengatakan...

hahaha selamat ya untk kelahirannya (buat istrinya kyknya lebih tepat de....)
wellcome to the club brur!!! ini yang pertamakan??

catur mengatakan...

wah.. selamat2 mas aldi udah punya jagoan nih sekarang..
saya sih ingin juga, tapi bidadarinya aja belum dijemput nih ..hehe :D

agung mengatakan...

Salam kenal mas Aldi. Selamat atas kelahiran putra pertamanya, semoga menjadi anak yang soleh :)

fauzan mengatakan...

selamat Di!!!you are a father now!
hmmm....wow...ck, ck, ck,,,
amanah ni Di, penasaran how would you grow him up...?!jadi kaya apa ya ntar?! wah, wah, looks like pertanyaan yg hanya bisa dijawab oleh waktu...
may Allah always be with you, your wife, and Aldi Junior...amin...
( jadi ga sabar pengen nyusul ;p )

ukhti unie mengatakan...

subhanalloh,,, imut banget malaikat kecilnya,,,

gadgetboi mengatakan...

wahh... selamat yah jadi bapak muda. asiknya udah punya keluarga.... jadi iri nich... hehehe

Indonesia Bumiku mengatakan...

thank's for sharing info,..!
Kerja Keras Adalah Energi Kita
INDONESIA BUMIKU

salman mengatakan...

salam persahabatan,sukses milik semua orang,, semoga tetap sukses menjadi apa yang di impikan dan dapat membahagiakan orang yang di cintai...