Selasa, 10 Juli 2007

masih tentang hitam yang bertemu dengan jingga

aku memang hitam...tapi kamu adalah jingga
karena hitam tetap akan selalu hitam
dan jingga juga tetap akan menjadi jingga

jangan paksa aku menjadi jingga
karena aku tidak akan memaksamu untuk jadi hitam

tapi percayalah...
hitam :: jingga
adalah kombinasi warna terbaik di dunia
dan itulah aku hitam
dan kamu jingga

bersama-sama
setiap hari kita bisa mewarnai bumi dengan warna lembayung di senja hari
bersama-sama
setiap hari kita bisa mewarnai bumi dengan kombinasi warna terbaik

karena kita
adalah
hitam :: jingga

2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya pun suka hitam..

Anonim mengatakan...

akhirnya kutemukan penggemar hitam juga, q ngefans hitam. do you know why? coz, hitam menyerap panas, panas itu cahaya, dan cahaya itu ilmu. that's the power of black-shine. kalo jingga, hmmm au deh! tapi yang pasti kalo ngampus q suka pake kostum kombinasi warna hitam-jingga, yah biar kompak ma gedungnya plus kompak ma pak dosennya.. he17x..